Mulia Ayu Pabrik Waring Bandung Produsen Paranet Waring RK dan TL Berkualitas Menerima Agen dan Distributor Seluruh Indonesia.

Pabrik Distributor Waring Ikan Pagar

Selamat Datang

Kami CV MULIA AYU, merupakan Perusahaan yang berlokasi di Daerah Bandung Selatan, bergerak dalam produksi, supplier dan distribusi produk berbahan baku biji plastik seperti waring Hitam tenun, waring hama, waring ikan, Waring Sayur, waring RK, PARANET, kassa hijau dan lain sebagainya.

pabrik-waring-mulia-ayu

Secara Umum, Waring digunakan pada kebutuhan peternakan / tambak ikan, sebagai pagar di perkebunan, Tanaman, peternakan dll.

Produk kami produk yang berkualitas super dan tahan lama.

Untuk Informasi Lanjut hubungi Bapak Dadan

0812 2451 3595

Pin BB 5d92a381 WA 0812 2451 3595
LineID MuliaAyuWaring WeChatID MuliaAyuWaring Email: MuliaAyu.Waring@gmail.com.

Penjualan / Pengiriman Waring Ikan ke Distributor Surabaya

Alhamdulillah, pengiriman waring ikan sudah dilakukan ke salah satu Distributor Waring Ikan di Surabaya. Distributor membawa truck Colt Diesel ke gudang kami. Semula client berniat membeli 100 roll, namun dengan alasan efisiensi biaya transport maka client menambah pemesanan sampai 185 roll. Syukur, karena truk juga membawa barang lainnya, namun alhamdulillah masih muat.

Seiring dengan lebatnya musim hujan di Indonesia, maka permintaan Waring Ikan dari seluruh nusantara pun semakin banyak. Tak kurang dari 100 penelepon dari seluruh Nusantara berniat untuk melakukan Order Pembelian Waring Ikan ke kami. Kebanyakan yang menelepon adalah agen atau distributor Waring Ikan di daerah. Namun tak jarang pula yang memesan adalah pengguna langsung. Mereka menggunakan waring bukan hanya untuk Kolam Keramba Ikan saja, namun sering juga dipakai untuk keperluan lain seperti Penahan Hama, penutup kolam dari daun-daun yang berjatuhan dan lain-lain. Untuk lebih jelasnya bisa lihat link dibawah ini Ragam Fungsi dan Kegunaan Waring.

Permintaan dari daerah sangatlah banyak, dari Kalimantan saja berniat untuk membeli satu Container, begitu juga dari Padang Sumatra Barat. Semakin Curah Hujan tinggi, maka permintaan waring pun semakin banyak.

Semoga Waring ini bermanfaat bagi para Nelayan dan para pengguna waring yang lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penjualan / Pengiriman Waring Ikan ke Distributor Surabaya"

Post a Comment

Kami Juga Menjual Waring Ikan ke Kota

Banjar, Pangandaran, Semarang, Sukabumi, Cianjur, Jakarta, NTB, Kupang, Banten,
Sidoarjo, Purwakarta, Tangerang, Pekanbaru, Bangka, Samarinda, Bogor, Banten,
Lampung, Bengkulu, Jambi, Palembang, Pangkalan Bun, Medan, Maluku, Papua, Sumbawa, Timor Leste, Aceh,
Palangkaraya, Pontianak, Balikpapan, Palu, Kendari, Pemalang, Malang, Batu Malang, Timor Timur, NTT, Sumber, Batang, Banjarmasin , Sampit, Pasuruan, Irian Jaya, Papua, Kupang, Mataram dan Bali, Ambon, Bangka, Halmahera, Makasar, Manado, Gorontalo, Toraja.

Merk Merek Waring Arwana, Salmon, Dolphin, Jangkar, 234, Tiga Pinguin, Mahkota Raja, Paus Hitam, Black Swan, Crown, Marlin, 3 ikan, Swan.

Jual Paranet, Waring Ikan, Kasa, Jaring Ikan, Jaring PE, HDPE, Nilon, Nylon.