Mulia Ayu Pabrik Waring Bandung Produsen Paranet Waring RK dan TL Berkualitas Menerima Agen dan Distributor Seluruh Indonesia.

Pabrik Distributor Waring Ikan Pagar

Selamat Datang

Kami CV MULIA AYU, merupakan Perusahaan yang berlokasi di Daerah Bandung Selatan, bergerak dalam produksi, supplier dan distribusi produk berbahan baku biji plastik seperti waring Hitam tenun, waring hama, waring ikan, Waring Sayur, waring RK, PARANET, kassa hijau dan lain sebagainya.

pabrik-waring-mulia-ayu

Secara Umum, Waring digunakan pada kebutuhan peternakan / tambak ikan, sebagai pagar di perkebunan, Tanaman, peternakan dll.

Produk kami produk yang berkualitas super dan tahan lama.

Untuk Informasi Lanjut hubungi Bapak Dadan

0812 2451 3595

Pin BB 5d92a381 WA 0812 2451 3595
LineID MuliaAyuWaring WeChatID MuliaAyuWaring Email: MuliaAyu.Waring@gmail.com.

Repeat Order Penjualan Waring Ikan dari Palembang

Alhamdulillah, penjualan waring ikan kami sudah memasuki tahap repeat order dari client kami. Sebuah perusahan distributor alat-alat perikanan yang berlokasi di Palembang telah melakukan Pembelian tahap ke dua kepada kami. Permintaan Waring Ikan di daerah Palembang ternyata cukup tinggi. Sehingga persedian stock harus di tambah lagi, terutama saat ini masih musim hujan. Entah apa yang mempengaruhi, semakin curah hujan tinggi semakin tinggi pula Permintaan Waring Ikan kepada Kami. Saking banyaknya permintaan, membuat kami harus berpacu antara produksi waring dengan permintaan pasar.





Namun untuk saat ini, client kami dari Palembang tersebut tidak langsung membawa Truk pengangkutnya, namun beliau menggukanan Jasa Ekspedisi yang berada di Bandung, untuk menjemput Produk Waring di Pabrik kami dan untuk di kirim langsung ke Palembang. Buat kami ini menjadi opsi tambahan bagi konsumen dari daerah yang ingin menggunakan ekspedisi lokal bandung untuk mengangkut barang pesanannya. Ekspedisi yang dimaksud ternyata bersedia untuk mengambil produk waring di pabrik kami, ini adalah kabar baik karena banyak perusahaan bergerak di bidang ekspedisi yang tidak mau mengambil barang ke pabrik. Inginnya mereka, kita yang mengantar ke gudang mereka (ekspedisi). Pada pemesanan ini distributor memesan sebanyak 500 Roll Waring Ikan Jenis TL. Jenis TL masih banyak diminati oleh para Petani Ikan di daerah. Selain harganya murah, jenis TL ini cukup kuat ikatan benangnya.

Nampak Team kami sedang memasukkan Waring Ikan ke Truck Fuso. Untuk pemesanan ini distributor ingin paket waring yang kita kirim sudah dalam bentuk Ball. 1 Ball nya kita setting terdiri dari 10 Waring. Ini dimaksudkan agar nanti pada saat di dalam Truck Waring tersebut dapat disusun dengan rapi dan juga untuk menghindari tercecernya waring ikan jika tidak di Ball.

Sesungguhnya kami belum bertemu muka dengan pimpinan perusahaan tersebut. Namun dengan komunikasi yang baik dan bermodalkan saling percaya maka terjalin hubungan bisnis yang Insya Allah saling menguntungkan. Demikian semoga bermanfaat bagi kita semua. Aamiin YRA.


Baca Juga:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Repeat Order Penjualan Waring Ikan dari Palembang"

Post a Comment

Kami Juga Menjual Waring Ikan ke Kota

Banjar, Pangandaran, Semarang, Sukabumi, Cianjur, Jakarta, NTB, Kupang, Banten,
Sidoarjo, Purwakarta, Tangerang, Pekanbaru, Bangka, Samarinda, Bogor, Banten,
Lampung, Bengkulu, Jambi, Palembang, Pangkalan Bun, Medan, Maluku, Papua, Sumbawa, Timor Leste, Aceh,
Palangkaraya, Pontianak, Balikpapan, Palu, Kendari, Pemalang, Malang, Batu Malang, Timor Timur, NTT, Sumber, Batang, Banjarmasin , Sampit, Pasuruan, Irian Jaya, Papua, Kupang, Mataram dan Bali, Ambon, Bangka, Halmahera, Makasar, Manado, Gorontalo, Toraja.

Merk Merek Waring Arwana, Salmon, Dolphin, Jangkar, 234, Tiga Pinguin, Mahkota Raja, Paus Hitam, Black Swan, Crown, Marlin, 3 ikan, Swan.

Jual Paranet, Waring Ikan, Kasa, Jaring Ikan, Jaring PE, HDPE, Nilon, Nylon.