Mulia Ayu Pabrik Waring Bandung Produsen Paranet Waring RK dan TL Berkualitas Menerima Agen dan Distributor Seluruh Indonesia.

Pabrik Distributor Waring Ikan Pagar

Selamat Datang

Kami CV MULIA AYU, merupakan Perusahaan yang berlokasi di Daerah Bandung Selatan, bergerak dalam produksi, supplier dan distribusi produk berbahan baku biji plastik seperti waring Hitam tenun, waring hama, waring ikan, Waring Sayur, waring RK, PARANET, kassa hijau dan lain sebagainya.

pabrik-waring-mulia-ayu

Secara Umum, Waring digunakan pada kebutuhan peternakan / tambak ikan, sebagai pagar di perkebunan, Tanaman, peternakan dll.

Produk kami produk yang berkualitas super dan tahan lama.

Untuk Informasi Lanjut hubungi Bapak Dadan

0812 2451 3595

Pin BB 5d92a381 WA 0812 2451 3595
LineID MuliaAyuWaring WeChatID MuliaAyuWaring Email: MuliaAyu.Waring@gmail.com.

Persiapan Packing Waring Ikan Untuk Palembang, Tulungagung, Lampung dan Pontianak

Subhanallah, dalam bulan ini kami menerima Pemesanan Waring Ikan dari berbagai Daerah, paling tidak yang sudah menentukan pesanan yaitu dari Daerah Palembang, Tulung Agung, Lampung dan Pontianak. Untuk pemesanan tersebut kami harus menyediakan 2000 (Dua Ribu Rolls) Waring Ikan di bulan ini. Proses Packing / Pengeballan sudah dilakukan untuk beberapa ratus rolls.
Beberapa Waring Ikan nampak masih belum di packing. Namun sudah tersusun rapih untuk mulai di packing. Proses Packing / Pengeballan ini biasanya membutuhkan waktu rata-rata 30 menit per ball. Dan dilakukan oleh 4 orang. Model packaging kami sesuaikan dengan keinginan dari Customer. Ada yang minta Full Packaging ada yang cukup di ikat tali saja. Untuk pembelian dari daerah yang jauh, customer biasanya minta Full Packaging namun untuk jarak dekat cukup hanya di ikat saja.


Model Packing ini penting juga, karena untuk jarak jauh biasanya ada 2 kali pemindahan barang dari ekspedisi pertama ke ekspedisi selanjutnya, proses pemindahan barang ini akan berlangsung cepat jika kita lakukan Packing dengan baik. Ini juga berguna ketika produk disusun di dalam box atau truk, akan terlihat rapih dan dapat disusun dengan efisien.

Demikian Semoga bermanfaat.


Baca Juga:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persiapan Packing Waring Ikan Untuk Palembang, Tulungagung, Lampung dan Pontianak"

Post a Comment

Kami Juga Menjual Waring Ikan ke Kota

Banjar, Pangandaran, Semarang, Sukabumi, Cianjur, Jakarta, NTB, Kupang, Banten,
Sidoarjo, Purwakarta, Tangerang, Pekanbaru, Bangka, Samarinda, Bogor, Banten,
Lampung, Bengkulu, Jambi, Palembang, Pangkalan Bun, Medan, Maluku, Papua, Sumbawa, Timor Leste, Aceh,
Palangkaraya, Pontianak, Balikpapan, Palu, Kendari, Pemalang, Malang, Batu Malang, Timor Timur, NTT, Sumber, Batang, Banjarmasin , Sampit, Pasuruan, Irian Jaya, Papua, Kupang, Mataram dan Bali, Ambon, Bangka, Halmahera, Makasar, Manado, Gorontalo, Toraja.

Merk Merek Waring Arwana, Salmon, Dolphin, Jangkar, 234, Tiga Pinguin, Mahkota Raja, Paus Hitam, Black Swan, Crown, Marlin, 3 ikan, Swan.

Jual Paranet, Waring Ikan, Kasa, Jaring Ikan, Jaring PE, HDPE, Nilon, Nylon.